Politik : Selasa, 13 Desember 2016

Nama Bakal Calon Wagubri

Politisi Golkar Sepakat "No Coment"

Editor : Putra - Reporter : Bil

Pekanbaru – Sejumlah politisi Golkar di DPRD memilih untuk tidak mengomentari siapa bakal calon Wakil Gubernur Riau yang dipilih Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman. Padahal, sejak beberapa hari lalu, dua nama sudah mencuat ke permukaan, mereka adalah nama Ruspan Aman dan Wan Thamrin.

"Saya no coment dulu lah untuk saat ini  ya, nanti lah ya," ulas Ketua Fraksi Golkar, Supriati, Selasa (13/12/2016).

Tak hanya Supriati yang merupakan Ketua Fraksi partai Golkar ini masih enggan berkomentar, rekannya sesama anggota Fraksi Golkar juga mengambil sikap yang sama. Dia adalah Sumiyanti dan Masnur. Anggota Komisi A DPRD Riau dan Ketua Komisi E ini bakal enggan mengangkat telepon untuk dimintai tanggapan seputar dua nama yang bakal mengisi posisi Wakil Gubernur tersebut.
 
Untuk diketahui, Gubernur, Andi Rachman sebelumnya telah menyerahkan dua nama calon Wakil Gubernur Riau. Kedua nama itu telah mendapat persetujuan  dari Ketua DPP Golkar, Setya Novanto.

Meski demikian, hingga kini pemerintah provinsi tetap saja ‘menyembunyikan’ nama bakal calon pendamping Andi Rachman tersebut. Konon pemerintah provinsi baru akan mengumumkannya setelah mendapat surat keputusan. [*]

Berita Terbaru