pekanbaruexpress.com

Rabu, 22 Oktober 2014

Jumat, 02 Maret 2012 23:45 WIB

Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pejalan Kaki

Share

BENGKALIS DURI, PEKANBARUEXPRESS - Kecelakaan kembali terjadi di Kecamatan Duri Kabupaten Bengkalis antara pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki.

Akibtanya Penegndara Sepeda motor jenis Honda Supra X bernama Ongyu Huat (50() tewas di tempat setelah menabrak Wiwik Wulan Sari yang akan melakukan penyeberangan di depan klinik Pengobatan Bubbul Wathan. Jumaat (2/3/12).

Tabrakan ini terjadi kerika korban yang mengendarai sepda motornya melintas dengan kecepatan yang tinggi. Dimana ketika itu Wiwik yang akan menyeberang langsung di tabrak korban hingga terpelanting.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membatu keduanya untuk di bawa kerumah sakit permata Duri agar bisa mendapatkan pertolongan. namun sayang untuk Ong Yu Huat dirinya yanag banyak mengeluarkan darah tewas setelah mendapatkan perawatan beberapa menit dirumah sakit. Sementara Wiwik yang hanya mengalami luka Riangan di bagain kepala dan tangannya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis AKP Mariyono saat dikonfirmasi, Jum'at (2/3/12) melalui sambungan telepon genggamnya membenarkan kejadian tersebut hingga menyebabkan korban jiwa

" Kita maish melakukan olah tempat kejadian perkara, dan saat ini pihak satlantas Mandau masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada serta melakukan pengaman sepeda motro milik korban," katanya singkat ketiak dikomfirmasi wartawan.(Yan)

comments

Tambah komentar

 Kode keamanan
Segarkan