pekanbaruexpress.com

Jumat, 24 Oktober 2014

Kamis, 21 November 2013 11:07 WIB

Video Skandal Persetubuhan Calon Gubernur Riau Beredar di Yotube

Share

PEKANBARU- Skandal persetubuhan Bupati Rokan Hilir yang juga merupakan Calon Gubernur Riau dari Partaia Golkar, Annas Maamun Periode 2013-2018 tersebar luas di You Tube. Video berdurasi sepuluh menit tiga puluh lima detik tersebut menayangkan pengakuan mantan pembantu Annas Maamun yakni bernama Sulastri, soal perselingkuhan dengan orang nomor satu di Kabupaten Rohil, Riau itu.

 

 

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun bernama “anas sulastri”. Diunggah pada Selasa, 19 November 2013. Dengan judul “pelecehan sexual oleh Bupati ROHIL (annas maamun) kepada sulastri”

 

Wanita di dalam video tersebut mengaku bernama Sulastri, bekas pembantu Bupati Rohil, Annas Maamun. Sulastri di dalam video tersebut, memakai baju dan jilbab berwarna merah hati. Dan juga memakai kacamata.

 

Diduga pengakuan Sulastri, dibeberkan dalam peroses wawancara dengan wartawan di sebuah tempat. Pengakuan perselingkuhan yang dialami Sulastri sempat direkam video, dan terakhir tersebar di dunia maya di situs www.youtube.com.

 

Hingga berita ini dilansir, video tersebut masih bisa diakses dengan total 727 kali tayang. Serta baru mendapat jempol dari dua pengunjung. Dengan link http://www.youtube.com/watch?v=3MxLp7al6ms&feature=youtube_gdata&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3D3MxLp7al6ms%26feature%3Dyoutube_gdata&app=desktop.


Penulis : Eed

comments

Komentar   

 
0 #1 MIZAR % Y - % m - % d % H : % M
BELUMTENTU BENAR.
Kutipan
 

Tambah komentar

 Kode keamanan
Segarkan