23 Zulqaidah 1441 H / Selasa, 14 Juli 2020
Bupati Rohil Bangga Prestasi Atlet Sepatu Roda
rohil | Kamis, 29 Agustus 2019
Editor : | Penulis : afrizal
Bupati Rohil, H Suyatno AMp, bersama pengurus dan atlet sepatu roda berfoto saat menghadap bupati atas prestasi yang ditorehkan pada kejuaraan baru-baru ini

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan delapan atlet sepatu roda pada kejuaraan yang diikuti belum lama ini di Pekanbaru. Dia juga terkagum, karena baru beberapa bulan latihan sudah berhasil rebut 6 emas dan 2 perak.

"Ini luar biasa, baru satu bulan setengah latihan sudah sukses meraih medali. Ini tentunya patut diapresiasi," ujar Suyatno, di Bagansiapiapi, Kamis (29/8). 

Dengan capaian itu, Suyatno berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) selaku pembina, di antaranya akan membangun venue khusus sepatu roda. "Pada 2020 nanti, kita akan bangun venuenya, jadi tidak latihan dijalan lagi," kata bupati.

Orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah itu juga mengucapkan terimakasih kepada para atlet sepatu roda yang telah mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir. "Ini baru pertama kali cabang olahraga (cabor) sepatu roda mengharumkan nama Rokan Hilir," lanjutnya lagi.

Sebelumnya, mewakili Ketua Umum KONI Rohil, Drs Asrul M Noor MSi, Sekretaris Umum, Busriana SH, yang hadir pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada Porserosi dan atlet sepatu roda atas prestasi yang telah diraih. 

"Kami dari KONI sampaikan apresiasi dan tahniah dalam satu setengah bulan dapat rekor yang luar biasa, mungkin di Rohil ini rekor MURI," sebutnya. 

Busriana berharap, agar Porserosi dapat mempertahankan prestasi, bahkan lebih dikembangkan lagi. "Semoga ke depan atlet sepatu roda kita bisa menjadi duta provinsi, KONI juga akan memberikan dukungan penuh," ucapnya. 

Sementara Ketua Porserosi Rohil, Zulfahmi ST MT, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Rohil yang telah memberikan dukungan kepada Porserosi. Sebab katanya, tanpa dukungan KONI, Porserosi juga tidak dapat berbuat banyak. 

"Ketika hari ini, Porserosi telah menunjukkan keseriusan dalam membina para atlet, bahkan para orangtua pun memberikan dukungan dengan mendampingi anak-anak untuk latihan," katanya. 

Memasuki bulan kedua ini, sambung Zulfahmi, para atlet juga semakin serius dalam mengikuti latihan yang secara rutin dilaksanakan. Hal tersebut berkat dukungan semua elemen.

"Kita juga terus mempersiapkan para atlet untuk mengikuti berbagai kejuaraan ke depan, dalam waktu dekat akan ada kejuaraan di Sumbar, ini harus kita ikuti karena merupakan kejuaraan bergengsi," pungkasnya. *



Artikel Terbaru
rohil, Selasa, 14 Juli 2020

Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) laksanakan pemusnahan Barang Bukti (BB) tindak Pidana Umum.


pekanbaru, Selasa, 14 Juli 2020

Tak terima dibayar 'kencan tidur'  dengan uang palsu Rp850 ribu, RP alias Riau (33).


pekanbaru, Kamis, 9 Juli 2020

SKK Migas Perwakilan Sumbagut bersama KKKS wilayah Riau, Kamis (9/7/2020) menyerahkan ratusan paket.


pasar, Selasa, 7 Juli 2020

Pekan ini, Harga Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit periode 8 – 14 Juli  di tingkat.


meranti, Selasa, 7 Juli 2020

Pesisir Pulau Rangsang, Kepulaun Meranti, Provinsi Riau, terjadi karhutla lagi. Titik api berada tidak.


nusantara, Selasa, 7 Juli 2020

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berdiri di saat dunia pers sedang risau dan galau hebat seiring.


olahraga, Senin, 6 Juli 2020

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat mengatakan penyelenggaraan Tour de Siak tahun ini.


wajah, Senin, 6 Juli 2020

Aktris Bolliwood, Priyanka Chopra terus melambungkan namanya di kancah film Hollywood. Kini, istri Nick.


hukum, Senin, 6 Juli 2020

Seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Bukit Tinggi, Sumatera Barat yang diduga mengendalikan.


hukum, Senin, 6 Juli 2020

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, Senin (6/7), pukul.